Ratusan ASN Pemko Banjarmasin Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 29 November 2022

Ratusan ASN Pemko Banjarmasin Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin melaksanakan upacara Peringatan HUT Ke-51 Korps Kepegawaian Republik Indonesia (Korpri) yang dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor dan dihadiri sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin beserta jajaran.

Bertempat di halaman Balai Kota Banjarmasin, Jalan RE Martadinata, upacara tersebut mengangkat tema 'Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri'.

Dalam sambutannya, H. Arifin Noor menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen, dan pengabdian yang telah dilakukan para Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

"Ya, hari ini memperingati HUT Korpri yang Ke-51 se-Indonesia, kita ingin meningkatkan profesionalisme ASN khususnya di Kota Banjarmasin dan dibina oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Diklat, tentu kita ingin meningkatkan sumber daya manusia terampil, berilmu sehingga bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk Kota Banjarmasin," ucap H. Arifin Noor.

Kemudian, H Arifin Noor meminta agar para ASN dilingkungan Pemko Banjarmasin selalu menjadi contoh dan panutan, berikan contoh yang baik dalam bertutur kata, bersikap serta bertindak.

“Kita harapkan seluruh anggota KORPRI Banjarmasin jangan sampai melanggar peraturan, karena pelanggaran sekecil apapun akan berimbas buruk bagi profesi ASN secara keseluruhan, tentu ini tidak sesuai dengan motto kita," tutupnya.

Pada upacara HUT Korpri ini juga diserahkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 520 orang ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin yang secara simbolis diserahkan kepada Noorjamilah, A.Md yang telah mengabdi selama 10 Tahun dan Robert Abineno, SKM selama 20 Tahun serta Dra Rusida Hayani, MM selama 30 Tahun. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner