KONI Kalsel Bahas Porprov, HSS Klaim Persiapan Venue Selesai Oktober | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 23 September 2022

KONI Kalsel Bahas Porprov, HSS Klaim Persiapan Venue Selesai Oktober

BERITABANJARMASIN.COMPersiapan venue penyelenggaraan event olahraga terbesar se-Kalsel yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Hulu Sungai Selatan (HSS) ditarget selesai di awal Oktober 2022. 

"Untuk kesiapan venue sudah 95 persen, sisanya masih dalam proses. Targetnya awal Oktober sudah selesai," ujar Kadis Porapar HSS, Efran.

Hal ini disampaikannya saat mengikuti rapat technical delegate (TD) cabor peserta Porprov HSS di ruang rapat KONI Kalsel Jl Pangeran Antasari Banjarmasin, Kamis (22/9/2022).

Usai rapat, Sekretaris KONI HSS, Mahyuni Suriani Nusi menambahkan nomor- nomor yang telah diusulkan oleh TD tersebut akan diserahkan kepada bidang pertandingan dan keabsahan.

Dimana lanjutnya sesuai aturan nomor yang diusulkan tersebut akan melalui validasi dan verifikasi dari bidang keabsahan. Ketua Tim Pengarah, Gusti Perdana Kesuma menyampaikan untuk penyusunan nomor serta kerangka dan anggaran pertandingan harus sudah diselesaikan TD di tanggal 25 September mendatang. 

"Ini memang berpacu dengan waktu, karena persiapan hanya tinggal satu bulan lagi," terangnya. 

Dimana mengacu pada SK No 27/2022 yang diterbitkan KONI Kalsel ada 42 cabor yang akan dipertandingkan pada Porprov XI Tahun 2022.(maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner