Dies Natalis Ke-64 ULM, Pemprov Kalsel Inginkan ULM Bangun SDM Bermutu dan Berkualitas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 21 September 2022

Dies Natalis Ke-64 ULM, Pemprov Kalsel Inginkan ULM Bangun SDM Bermutu dan Berkualitas

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Kalsel, Suparno saat memberikan sambutan pada kegiatan Dies Natalis ke – 64 ULM di Banjarbaru, Rabu (21/9/2022).

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus mendorong Universitas Lambung Mangkurat (ULM) untuk bergerak cepat membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki mutu dan berkualitas.

“Saya ingin mengajak semua pihak, terutama yang terlibat dalam penyelenggaran pendidikan untuk terus berjuang membangun SDM melalui pendidikan yang bermutu,” ucap Gubernur kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Kalsel, Suparno, di Banjarbaru, Rabu (21/9/2022).

Ia menjelaskan, hingga sekarang ULM telah memiliki 11 fakultas yang pada awal berdiri hanya 4 fakultas, hal ini bisa membuka kesempatan untuk masyarakat agar lebih bisa memilih jurusan yang ingin ditempuh.

Selain itu, pihaknya sangat mengapresiasi kerja keras ULM dalam perjuangan serta pengabdiannya selama 64 tahun memajukan pendidikan di Kalsel.

“Karena pendidikan merupakan hal yang sangat fundamental dalam meningkatkan kualitas kehidupan, menjamin perkembangan sosial dan ekonomi,” ungkapnya.

Ia berharap dengan momen dies natalis ini, bisa menjadi momentum untuk menyamakan visi dan misi ke depan, sehingga bisa saling bersinergi.

“Supaya nantinya ULM bisa menjadi universitas yang berkualitas serta berdaya saing secara global,” pungkasnya. MC Kalsel/usu

(Media Center Pemprov Kalsel)
Foto: Media Center Pemprov Kalsel

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner