Anak-anak Kuin Selatan Terima Beasiswa dan Pembinaan Rumah Zakat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 26 September 2022

Anak-anak Kuin Selatan Terima Beasiswa dan Pembinaan Rumah Zakat

RUMAH ZAKAT - Program bantuan beasiswa.

BERITABANJARMASIN.COM - Rumah Zakat kembali menyalurkan beasiswa khusus dari UPZ Bank Kalsel kepada 18 anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah Kuin Selatan RT11.

Bertempat di Masjid Al Huda Kuin Selatan, kegiatan penyaluran beasiswa diisi dengan kegiatan pembinaan agama islam. Kegiatan ini diisi dengan evaluasi dan motivasi membaca Al Quran serta tentang pentingnya sholat bagi seluruh umat muslim.

Pak Slamet, Ketua RT11 mengucapkan terima kasihnya karena Rumah Zakat dan UPZ Bank Kalsel telah memberikan bantuan kepada anak-anak disekitaran wilayahnya dan juga anak dari RT lain. "Terima kasih banyak, anak-anak kami sudah dibantu, bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak," ujarnya.

Muhammad Zaini, salah satu anak penerima beasiswa mengucapkan terima kasih dan menceritakan akan menggunakan bantuan itu untuk bayar buku di sekolah. "Syukur ada rezekinya bisa melunasi buku," kata ia.

Alfin, Branch Manager Rumah Zakat Kalsel menjelaskan program ini adalah tahap dua setelah resmi diluncurkan pekan sebelumnya. Bulan berikutnya direncanakan kembali dilaksanakan dua kegiatan serupa. "Kami mengucapkan terima kasih kepada UPZ Bank Kalsel atas kolaborasi di salah satu  program pendidikan Rumah Zakat ini," ucapnya. (rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner