Kantor DPRD Banjarmasin Ditinggal 'Pergi' Wakil Rakyatnya, Ini Penjelasan Sekwan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 18 Mei 2022

Kantor DPRD Banjarmasin Ditinggal 'Pergi' Wakil Rakyatnya, Ini Penjelasan Sekwan

BERITABANJARMASIN.COM - Aktivitas dewan di kantor DPRD Banjarmasin tampak sepi ditinggal pergi para wakil rakyatnya, Selasa (17/5/2022).

Disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Banjarmasin, Iwan Ristianto para wakil rakyat Banjarmasin sedang tidak berada di tempat.

Sesuai rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Banjarmasin kata ia anggota dewan di komisi masing-masing melakukan perjalanan ke dalam daerah di Kalsel. "Anggota dewan sedang melaksanakan kunjungan kerja dan konsultasi ke dalam daerah," ujarnya. 

Menurut Iwan sesuai agenda Banmus tersebut anggota dewan melaksankan Kunker dari tanggal 17--18 Mei 2022. Diantaranya berkunjung ke daerah Tanah Bumbu dan Tabalong.

Hasil konsultasi tersebut kata ia nantinya menjadi masukan dan pembahasan dewan untuk menyempurnakan produk-produk hukum yang akan atau sedang digodok.

Selain itu menurut Iwan, Banmus juga telah menyepakati jadwal termasuk rapat-rapat yang akan dilaksanakan di Bulan Mei ini. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner