Wali Kota Banjarmasin: Tindak Tegas Oknum Lurah yang Berperilaku Tidak Pantas! | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 07 Januari 2022

Wali Kota Banjarmasin: Tindak Tegas Oknum Lurah yang Berperilaku Tidak Pantas!

BERITABANJARMASIN.COM - Menanggapi adanya  oknum lurah di Banjarmasin Timur berperilaku kurang pantas sebagai ASN,m Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina buka suara.

Menurutnya kejadian tersebut sangat disayangkan, apalagi sampai viral di media sosial. "Saya sudah sampaikan ke Camat Bantim untuk sesegeranya diselesaikan," ucapnya, Kamis (6/1/2022).

Wali kota dua periode ini menjelaskan, menurut laporan yang diterima oknum lurah tersebut masih memilii hubungan keluarga dengan sang pemilik restoran. Namun ada kesalahpahaman yang membuat kejadian kurang pantas tersebut dilakukan oleh oknum lurah itu. "Ini katanya sudah ditindaklanjuti dengan mediasi kedua belah pihak," kata ia.

Ia mengatakan siapa saja oknum ASN yang beperilaku tidak baik seperti itu akan langsung diberikan pembinaan dan tindakan tegas. Sebab hal itu dapat merusak nama baik ASN yang seharusnya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Sebelumnya oknum lurah di Banjarmasin Timur diduga melakukan aksi yang tidak menyenangkan. Perilaku itu direkam dalam sebuah video berdurasi 36 detik di salah satu rumah makan, kawasan Banua Anyar. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner