Lanal Banjarmasin Gelar Vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah Ash Shabirin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 05 Januari 2022

Lanal Banjarmasin Gelar Vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah Ash Shabirin

BERITABANJARMASIN.COM - Lanal Banjarmasin menggelar serbuan vaksinasi di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Ash Shabirin Jalan 9 Oktober Komplek Nusa Indah I Kelurahan Pekauman, Banjarmasin Selasa (4/1/2022).

Kegiatan vaksinasi diikuti masyarakat kota dan warga pesisir yang terdiri dari pelajar, usia remaja hingga para lansia.

Pelaksanaan vaksinasi melibatkan 12 tenaga kesehatan sekaligus sebagai Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin dan sukses memvaksinasi 190 orang tanpa ada Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M Tr Hanla melalui Dandenpomal Mayor Laut (PM) Bayu Istiyoko menyampaikan dukungan penuh demi mensukseskan program yang dicanangkan oleh pemerintah dan komitmen untuk menciptakan pemerataan Herd Immunity dilapisan masyarakat.

Salah satu warga yang telah divaksin, Rahmawati menyambut baik penyelenggaraan vaksinasi ini. Dirinya berharap dengan pemerataan vaksinasi di masyarakat Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal serta terbebas dari pandemi. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner