Kormi Kalsel Bersiap Hadapi Fornas IV Sulsel 2022 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 18 Januari 2022

Kormi Kalsel Bersiap Hadapi Fornas IV Sulsel 2022

BERITABANJARMASIN.COM - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kalsel terget mempertahankan juara di Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional yang bakal digelar Juli 2022.

Hal ini disampaikan Wakil III Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) KORMI Kalsel, Muhammadun didampingi Sekretaris Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia (Portina) Kalsel, Yenny Frida Luntungan di sela rapat kerja provinsi (Rakerprov) KORMI Kalsel Selasa (18/1/2022).

Disampaikamnya dalam agenda tersebut membahas persiapan KORMI dalam menghadapi kejuaraan di tingkat regional serta bersiap mengikuti Fornas VI Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2022. "Kegiatan Fornas VI Sumsel digelar Juli mendatang, kita bersiap mengikuti ajang nasional ini," ujarnya.

Ia mengatakan sudah berkomunikasi dengan induk-induk olahraga Kormi guna menyiapkan atlet-atlet yang akan diberangkatkan dalam ajang tersebut. Dimana dari 38 cabang olahraga (cabor) yang ada pihaknya akan fokus mengirim cabor unggulan yang mempunyai peluang lebih besar memperoleh medali.

Madun juga berharap di ajang Fornas VI nanti, KORMi Kalsel mampu mempertahankan gelar juara dan peringkat tiga besar seperti tahun 2017 lalu. "Kita harap kemenangan dapat dipertahankan dan kalau bisa ada peningkatan prestasi," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner