Ini yang Dilakukan Ikhsan Budiman Mengawali Masa Jabatan Sebagai Sekdakot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 13 Januari 2022

Ini yang Dilakukan Ikhsan Budiman Mengawali Masa Jabatan Sebagai Sekdakot Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Sekdakot Banjarmasin, Ikhsan Budiman fokus mengisi posisi 13 kepala SKPD yang kosong di awal masa jabatannya.

"Sesuai amanah yang diberikan untuk melakukan pembenahan di ASN," ungkapnya, Rabu (12/1/2022).

Mulai dari pembuatan juknis hingga lelang jabatan untuk mengisi kekosongan tersebut. Kemudian melakukan pelaksanaan diklat penjenjangan ASN. "Kami terus lakukan pembinaan untuk ASN sesuai visi dan misi kepala daerah," kata ia.

Bahkan ia juga ingin meningkatkan kesolidan sesama ASN lingkup Pemkot Banjarmasin. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan mandat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) setelah sebelumnya mengalami sedikit perubahan karena pandemi Covid-19.

Apalagi saat ini potensi PAD sudah mulai terlihat seiring kembalinya geliat perekonomian di Kota Baiman. Ia berharap mampu menjalankan tugas dengan baik.

Sementara itu, salah satu ASN pejabat fungsional muda, Novri Gitayanti berharap dengan Sekdakot baru bisa membawa perubahan yang baik.

Dengan inovasi untuk membantu meningkatkan kualitas ribuan ASN di Pemkot Banjarmasin memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. "Semoga ada perubahan lebih baik yang bisa kita rasakan," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner