Ini Harapan Bupati Zairullah Usai Mewiuda Santri Dari Rumah Tahfidz Leadership | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 12 Januari 2022

Ini Harapan Bupati Zairullah Usai Mewiuda Santri Dari Rumah Tahfidz Leadership



BERITABANJARMASIN.COM - Bupati HM Zairullah Azhar mewisuda santri dari Rumah Tahfizh Leadership, desa Mekarsari, Kecamatan Simpang Empat. 

Wisuda itu ditandai dengan pengalungan selempang kepada para santri oleh Bupati dan penyerahan sertifikat oleh Sekretaris Daerah H Ambo Sakka, disaksikan oleh perwakilan perusahaan, Ustadz, Kepala SKPD dan undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Bupati Zairullah mengucapkan selamat dan sukses kepada para santri Rumah Tahfidz yang telah mampu menyelesaikan hafalan 30 juz. Dimana mereka merupakan generasi penerus bagi Kabupaten Tanah Bumbu dan juga Indonesia. 

“Kita punya cita-cita dan niat menjadikan Tanah Bumbu menjadi tempat yang penuh berkah dan sejahtera bagi masyarakat," kata Zairullah, Rabu (12/01/2022). 

Lebih lanjutnya, ia mengatakan  pengembangan Rumah Tahfizh diseluruh wilayah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) merupakan upaya dalam membentuk penerus yang dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam menyiapkan generasi Rabbani menuju Tanbu sebagai Serambi Madinah. 

"Semoga Tanah Bumbu menjadi kota yang aman, nyaman dan berkah yang akan diwariskan dan ditinggalkan kepada anak-anak cucu kita,” pungkasnya. 

Sambung Zairullah ini merupakan langkah dalam mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas, produktif dan berakhlak mulia menjadi salah satu misi pemerintah Tanbu dibawah kepemimpinan Bupati HM Zairullah Azhar dalam membangun Tanbu maju, mandiri, religius dan demokratis. 

Dalam kegiatan itu juga diadakan reuni para alumni santri Tahfidz. Reuni ini menjadi ajang silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan antar alumni rumah tahfizh.(adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner