Dispersip Kalsel Akan Datangkan Penulis Novel Layangan Putus | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 16 Januari 2022

Dispersip Kalsel Akan Datangkan Penulis Novel Layangan Putus

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel akan mendatangkan penulis novel Layangan Putus, Eka Nur Prasetyawati yang saat ini serialnya sedang populer di masyarakat Indonesia. 

"Sebentar lagi kita akan mendatangkan penulis novel Layangan Putus," kata Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie dalam acara syukuran dan malam keakraban, Sabtu (15/1/2022). 

Wanita yang akrab disapa Bunda Nunung ini menuturkan kedatangan penulis novel tersebut sudah dijadwalkan di Februari 2022. Selain itu ia juga aakan mendatangkan dai kondang, ustaz Das'ad Latif.  "Waktu pelaksanaan masih mencocokkan dan beliau orang sibuk, bersyukur kita diberi kesempatan mendatangkan mereka," ungkapnya.

Ustaz Das'ad Latif sendiri selain seorang pendakwah juga seorang penulis. Dengan mendatangkan dua tokoh terkenal tersebut Bunda Nunung berharap Dispersip Kalsel dapat terpromosikan lebih luas lagi. 

Ditambahkanya, acara syukuran yang digelar Dispersip Kalsel merupakan momen untuk menjalin keakraban di tengah kesibukan dengan kegitan masing-masing antara pegawai Dispersip Kalsel dengan seluruh pegawai Depo Arsip di Banjarbaru. 

"Termasuk dengan rekan media jarang sekali kita ketemu jadi kita malam ini adakan syukuran ," pungkasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner