Dijatah 1.200 Liter Minyak Goreng, Disperdagin Banjarmasin Laksanakan Pasar Murah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 25 Januari 2022

Dijatah 1.200 Liter Minyak Goreng, Disperdagin Banjarmasin Laksanakan Pasar Murah


BERITABANJARMASIN.COM - Memberikan kemudahan dan pelayanan terhadap warga Kelurahan Tanjung Pagar, Banjarmasin Selatan, Disperdagin gelar pasar murah untuk minyak goreng.

Lurah Tanjung Pagar, Aina memaparkan pasar murah diserbu warga yang membeli, tidak sampai beberapa jam sudah ludes. Menurutnya kebutuhan akan minyak goreng sangat tinggi, apalagi dengan harga yang melambung tinggi di pasaran. "Antusias warga luar biasa, sehingga langsung ludes," ujarnya, Selasa (25/1/2022).

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar menerangkan bahwa ada sekitar 1.200 liter minyak goreng untuk dua pasar murah.

Yakni di Kelurahan Tanjung Pagar dan Kelurahan Basirih Selatan, dengan waktu yang berbeda. "Kami dapat jatah 1.200 liter, untuk mempermudah warga mendapatkan minyak goreng," bebernya.

Sebelumbya pihaknya juga telah menggelar empat titik pasar murah, yang memilikki jangkauan jauh dari riteil modern. Ia pun berharap upaya tersebut bisa dimanfaatkan wagra sekitar, untuk mendapatkan minyak goreng seharga 14ribu rupiah per liternya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner