Wali Kota Banjarmasin Kukuhkan 20 Lurah dan Dua Camat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 05 Oktober 2021

Wali Kota Banjarmasin Kukuhkan 20 Lurah dan Dua Camat

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina kukuhkan 20 lurah, Camat Banjarmasin Selatan dan Camat Banjarmasin Timur, Selasa (5/10/2021).

Ibnu menyampaikan dengan dikukuhkannya para lurah diharapkan bisa memimpin wilayahnya dengan baik. "Ingat jika bisa dipercepat kenapa mesti diperlambat," ucapnya.

Pucuk pimpinan daerah ini menyampaikan lurah merupakan garda terdepan di suatu wilayah yang behubungan langsung dengan masyarakat.

Untuk it ia meminta terhadap para lurah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai aturan yang telah ditetapkan. "Jangan sampai masyarakat mengeluhkan kurangnya pelayanan di kelurahan," kata ia.

Menanggapi hal itu, salah satu lurah yang dikukuhkan, Hafi yang bertugas di Telawang mengaku siap menjalankan tugas sesuai perintah.

Ia mengatakan akan berusaha untuk secepatnya beradaptasi serta melanjutkan tugas dari lurah sebelumnya dengan sebaik - baiknya. "Saya diberi amanah ini, InsyaAllah kita jalankan tugas dan kepercayaan," ungkapnya.

Apalagi mantan ajudan Wali Kota Banjarmasin itu merupakan lurah termuda yang mendapatkan mandat langsung untuk memberikan inovasi dan pelayanan terhadap masyarakat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner