Ini Penjelasan Kadinkes Banjarmasin Terkait Perpanjangan PPKM Level 4 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 05 Oktober 2021

Ini Penjelasan Kadinkes Banjarmasin Terkait Perpanjangan PPKM Level 4

BERITABANJARMASIN.COM - Menanggapi kembali masuknya Kota Banjarmasin pada status PPKM level 4, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi buka suara.

Menurutnya ia terus mencocokkan hasil di lapangan dengan data yang dilaporkan. Sehingga disetiap hasil evaluasi per minggu menunjukan kemajuan yang signifikan.

"Saya kecewa, sepertinya kinerja kita tidak dihargai. Kita siap adu data," ungkapnya, Selasa (5/10/2021).

Apalagi dari data yang dihimpun oleh tim angka jumlah kasus telah melandai. Bahkan pasien yang dirawat di RSUD Sultan Suriansyah tidak ada lagi.

Mantan Wadir RSJ Sambang Lihum Provinsi Kalsel itu juga menyampaikan tim vaksinator telah bekerja keras dalam pelaksanaan program vaksinasi Covid-19. "Ya mau bagaimana lagi, kita ikuti saja apa yang menjadi ketetapan pemerintah pusat," terangnya.

Sebelumnya, hasil rilis yang disampaikan oleh Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) luar Jawa – Bali, Airlangga Hartarto tersebut. 

Menurut Ketua Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin ini, dari semua data yang ada di Dinkes Kota Banjarmasin, datanya sudah pasti dicocokkan dengan fakta di lapangan.

Sementara data yang dimiliki valid terutama pada angka testing, tertinggi dibandingkan di kabupaten/kota lain di Kalsel. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only