Wali Kota Banjarmasin Canangkan Program Sekolahku Bertanam di 35 SMP | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 03 Oktober 2021

Wali Kota Banjarmasin Canangkan Program Sekolahku Bertanam di 35 SMP

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina canangkan program Sekolahku Bertanam di SMP Negeri 11 Banjarmasin, Minggu (3/10/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut Ibnu menyampaikan dengan digelarnya program itu bisa memberikan inovasi baru bagi sekolah yang ada di Banjarmasin. "Ini bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan," paparnya, usai melakukan penanaman pohon.

Ibnu juga meminta terhadap seluruh kepala sekolah agar terus bisa turut merawat dan menjaga keasrian lingukungan sekolah.

Agar udara yang bersih bisa didapat siswa/siswi sehingga memberikan dampak yang baik bagi kesehatannya.

Terlebih dengan kondisi saat ini, masih mewabahnya pandemi Covid-19. Meski jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sudah mulai melandai, namun ia tetap menghimbau terhadap masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Totok Agus Daryanto menerangkan program bertanam sekolah itu merupakan upaya pihaknya melalui Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dalam memberikan fasilitas yang baik bagi anak-anak.

Ia berharap giat tersebut bisa terus berkelanjutan terutama dalam pemeliharaan perawatan tanaman yang telah dilakukan 35 SMP di Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner