Dinkes Banjarmasin Sasar Sopir Kelotok dan Pedagang Pasar Terapung Divaksin Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 03 Oktober 2021

Dinkes Banjarmasin Sasar Sopir Kelotok dan Pedagang Pasar Terapung Divaksin Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin laksanakan vaksinasi Covid- 19 di kawasan Siring Piere Tendean, Minggu (3/10/2021).

Vaksinasi menyasar sopir kelotok, ibu - ibu pasar terapung serta para pedagang kaki lima yang berjualan di kawasan tersebut.

"“Tiada hari tanpa vaksinasi menuju Hari Kesehatan Nasional 12 November 2021," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi.

Giat tersebut lanjut Machli merupakan bentuk upaya pencapaian target dari pemerintah pusat. Ini akan jadi indikator penentuan level PPKM daerah yang berakhir pada 4 Oktober.

Capaian vaksin saat ini 50 persen telah dilakukan pihaknya bersama tim Satgas Covid-19. "Dari data terakhir yang dilaporkan, kita sudah berada 50 persen untuk capaian vaksinasi," terangnya.

Untuk pihaknya terus gencar lakukan vaksinasi, sehingga seluruh lapisan masyarakat tanpa pengecualian bisa 100 persen divaksin.

Apalagi beberapa waktu lalu pihaknya bersama Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina telah melaunching gebyar 100.000 vaksin untuk masyarakat kota seribu sungai itu. "Saya kembali mengingatkan untuk terus tegakkan prokes bagi masyarakat," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner