Inilah Kedahsyatan Manfaat Air Minum Amanah asal Banua, Pertama di Indonesia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 28 Juli 2016

Inilah Kedahsyatan Manfaat Air Minum Amanah asal Banua, Pertama di Indonesia

Pertama di Indonesia air minum dalam kemasan yg ber PH 8 (basa/air alkalie) dan Tds (total dissolved solids) dibawah 10 ppm. Air minum Amanah dengan berbagai keunggulannya asli dari banua.

Air amanah diproses dengan bahan baku yang berasal dari pegunungan, sehingga kesegarannya  sangat terasa. Memiliki kandungan Total Dissolved Solids (TDS) dibawah 10ppm dan pH air bersifat basa dengan kadar pH 8 s/d 8,5 .

Proses pengolahan air amanah menggunakan integrasi dari tiga teknologi terkini , yang bertujuan untuk memperoleh hasil yang terjaga kualitas, higienitas, kesegaran dan berstandar SNI :
1. Ultrafiltrasi Technology
2. Non Mineral Technology
3. Alkaline Water technology
perpaduan ini merupakan pemikiran panjang para ahli teknologi dalam rangka menghasilkan produk terbaik.

Manfaat tds rendah
TDS (Total Dissolved Solids) atau jumlah total larutan padat yang terkandung dalam air yang kita konsumsi. Setiap air minum selalu mengandung partikel terlarut yang tidak tampak oleh mata, bisa berupa partikel padatan (seperti kandungan logam misal : Besi, Aluminium, Tembaga, Mangan dll), maupun partikel non padatan seperti mikro organisme.

TDS air yang kita minum sebaiknya adalah dibawah dari 50 ppm sesuai rekomendasi Departemen Kesehatan, dan yang terbaik adalah dibawah 10 ppm. Sebab hal itu akan membantu meringankan fungsi kerja ginjal kita dimana ginjal kita akan ringan kerjanya dalam menyaring larutan padat tersebut.

Manfaat pH 8+
1. Lingkungan pH basa dalam darah / sel / jaringan tubuh akan menghambat, dan mampu menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker.
2. Menjaga keseimbangan pH cairan tubuh & membantu memperbaiki sirkulasi darah
3. Mengatasi rheumatic, osteophorosis dan jaringan ikat tulang
4. Mengaktifkan pankreas untuk menghasilkan insulin, mencegah dan memperbaiki penyakit diabetes
5. Membersihkan ginjal, melunakkan batu ginjal, dan mencegah gagal ginjal
6. Mengatasi penderita penyakit mag, sembelit dan gangguan pencernaan
7. Menetralisir kelebihan asam lambung
8. Mengatasi mual pada ibu hamil yang disebabkan oleh kekurangan mineral alkali.

Tersedia kemasan cup*, amigol (amanah mini galon)330 ml, botol 600 ml, galon 19 liter.

Kualitas air bintang lima dengan harga kaki lima plus margin lebih besar serta BEP cepat. Juga ada royaltinya.
Dibuka peluang untuk menjadi agen/distributor eksklusif air minum Amanah untuk setiap kelurahan cuma satu agen/distributor.
Info lengkap tentang kualitas air, margin dan prospek, dan cara menjadi agen/distributor hubungi 085345183910 Atau klik https://m.facebook.com/Air-Amanah-Kalimantan-354367808445/

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner