Percepat Vaksinasi Covid-19, Pemprov Kalsel Laksanakan Vaksinasi Bergerak | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 07 Oktober 2021

Percepat Vaksinasi Covid-19, Pemprov Kalsel Laksanakan Vaksinasi Bergerak

BERITABANJARMASIN.COM - Untuk memaksimalkan capaian vaksinasi Covid-19, Pemprov Kalsel melaksanakan kegiatan vaksinasi bergerak menyasar di 13 kabupaten/kota.

Dalam kesempatan ini Pemprov Kalsel bekerjasama dengan TNI/Polri Forkopimda, dan para pengusaha untuk bisa berkolaborasi bersinergi menghadapi Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kalsel, Muslim mengatakan dalam kegiatan Vaksinasi bergerak ini setiap daerah ditarget untuk menyesuaikan vaksinasi per hari minimal 22 ribu.

"Nanti gubernur juga berkunjung ke berbagai wilayah di Kalsel untuk memotivasi kemudian melihat sekaligus mengajak masyarakat bervaksin," ucapnya, Rabu (6/10/2021).

Program vaksinasi bergerak ini menyasar semua masyarakat baik lansia, rentan, dan semua kelompok masyarakat di 13 kabupaten/kota. Disampaikan Muslim capaian vaksinasi di Kalsel sudah 30 persen untuk kloter pertama.

Sehingga perlu adanya percepatan untuk segera menghabiskan stok vaksin yang tersedia dan sudah di didistribusikan di 13 kabupaten/kota. Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengatakan perlunya kerja sama dengan semua pihak.  "Kita harus menghadapinya gotong royong," jelasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only