Pemkot Banjarmasin Segera Bongkar Baliho Bando di Jalan A Yani | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 10 Oktober 2021

Pemkot Banjarmasin Segera Bongkar Baliho Bando di Jalan A Yani

BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin mengeluarkan Surat Peringatan (SP) 3 untuk pengusaha advertising. Mereka diminta membongkar baliho bando di kawasan Jalan A Yani.

Kepala Satpol PP Kota Banjarmasin, Ahmad Muzaiyin memaparkan pihaknya segera menertibkan baliho bando tersebut. "Insya Allah dalam bulan ini kita tertibkan," ujarnya, Minggu (10/10/2021).

Sebelum pembongkaran, pihaknya berkoordinasi dengan Polresta Banjarmasin. Bahkan menggandeng pihak ketiga dalam pembongkaran baliho bando. "Kami melanjutkan pembongkaran sebelumnya," terang ia.

Ini tindaklanjut dari instruksi Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina yang merasa sangat rawan dengan keselamatan orang yang berlalu lintas di kawasan tersebut.

Sebelumnya polemik pembongkaran baliho bando sempat menuai protes keras dari Asosiasi Pengusahan Periklanan Seluruh Indonesia (APPSI) Kalsel. Bahkan mereka melayangkan tuntutan hingga berproses di meja hijau.

Namun pemkot dinyatakan menang dan pembongkaran terus dilanjutkan. "Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," katanya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only