Dukung Program Pemkot, Warga Komplek Anamas Kelurahan Telawang Banjarmasin Barat Bersih-bersih Lingkungan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 Oktober 2021

Dukung Program Pemkot, Warga Komplek Anamas Kelurahan Telawang Banjarmasin Barat Bersih-bersih Lingkungan

BERITABANJARMASIN.COM - Menjaga keasrian dan kebersihan lingkungan, warga Komplek Anamas, Kelurahan Telawang Banjarmasin Barat menggelar gotong royong bersih-bersih, Minggu (24/10/2021).

Lurah Telawang, Ahmad Zairi Al - Hafi memaparkan bahwa giat dilakukan RT 23 dan 24 itu merupakan sebuah gerakan menjaga kebersihan lingkungan.

Apalagi kawasan tersebut padat penduduk, sehingga perlu dilakukan bersih-bersih bersama warga. "Hari ini kami gelar gotong royong membersihkan lingkungan," ucapnya, Minggu (24/10/2021).

Ia menerangkan saat ini pihaknya terus menjalankan program yang menjadi prioritas pemerintah saat ini.

Giat yang juga melibatkan satgas kebersihan dan tokoh masyarakat sekitar itu, dilakukan mulai dari pembersihan drainase, kawasan pemakaman setempat dan pembersihan sampah yang menumpuk. "Alhamdulillah giat ini mendapat respon antusias dari warga," ungkapnya.

Ia menyampaikan bahwa banyak hal yang harus dilakukan pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Apalagi Kelurahan merupakan alur pertama dari pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. "Kami akan lanjut ke kawasan lainnya," ujarnya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner