DPRD Kotim Kalteng Sambangi Dispersip Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 10 Oktober 2021

DPRD Kotim Kalteng Sambangi Dispersip Kalsel

BERITABANJARAMASIN.COM -  Dispersip Kalsel dikunjungi DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng, Sabtu (9/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut ada beberapa hal yang ditanyakan diantaranya mengenai strategi penganggaran serta kebijakan dibidang kearsipan yang dilakukan Dispersip Kalsel.

Rombongan Wakil Rakyat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kotim, Rinie diikuti unsur pimpinan Anggota Komisi III DPRD Kotim yang didampingi oleh perwakilan Dispersip Kabupaten Kotim antara lain Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi beserta beberapa staf lainnya. 

Dalam kesempatan ini Sekretaris Dispersip Kalsel, M Ramadhan mewakili Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani menyampaikan langkah-langkah ataupun strategi yang telah ditempuh oleh Dispersip Kalsel dalam rangka peningkatan kinerja, capaian prestasi yang berhasil didapatkan dan hal-hal lainnya yang bisa menjadi inspirasi bagi daerah lain. 

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Kotim, Rinie memberikan apresiasi kepada Dispersip Kalsel dalam upaya meningkatkan minat baca dan literasi di Banua Kalsel. 

"Dari apa yang kami lihat dan paparan yang disampaikan Dispersip Kalsel, sungguh luar biasa. Mudah-mudahan apa yang kami dapatkan disini juga dapat diterapkan di Kabupaten Kotim," harapnya.

Dalam kesempatan ini, rombongan Wakil Rakyat Kabupaten Kotim juga diajak berkeliling ke seputar lingkungan kantor Dispersip Kalsel dan ke beberapa ruangan untuk melihat secara langsung kegiatan pengelolaan perpustakaan yang nantinya mungkin dapat dijadikan bahan masukan bagi penyelenggaraan dan pengelolaan perpustakaan dan kearsipan di Kabupaten Kotim. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only