Dinkes Banjarmasin Laksanakan Vaksinasi untuk Pelajar SMA | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 06 Oktober 2021

Dinkes Banjarmasin Laksanakan Vaksinasi untuk Pelajar SMA



BERITABANJARMASIN.COM - SMA Frater Don Bosco Banjarmasin menjadi sasaran program vaksinasi Covid-19 Dinkes Banjarmasin dengan target 1000 orang.

"Pelaksanaan vaksin bukan hanya pelajar, tapi juga masyarakat umum," papar Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Rabu (6/10/2021).

Ibnu menyampaikan program itu sebagai bagian dari usaha Pemkot Banjarmasin dalam menangani pandemi. Selain itu juga upaya agar Banjarmasin bisa turun level PPKM. "Saat ini capaian vaksinasi 51 persen secara keseluruhan," ujarnya.

Sedangkan untuk pelajar tingkat SMA berada 20 persen dan para guru hampir semua telah bervaksin, kecuali ada penyakit penyerta yang tidak diharuskan untuk vaksin.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi saat ini pihaknya mengejar pencapaian target vaksinasi Covid-19. Pihaknya juga menargetkan 5.000 vaksin per hari bisa terlaksana di kota seribu sungai itu. "Kami kerahkan para vaksinator untuk terus melakukan vaksinasi," ucapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only