Sebanyak 60 Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Tanbu Dilantik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 16 September 2021

Sebanyak 60 Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Tanbu Dilantik


BERITABANJARMASIN.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) H Ambo Sakka lantik sebanyak 60 pejabat Administrator dan Pengawas, Kamis (16/09/2021) diruang rapat Bersujud.

Dikatakan Sekda, jabatan itu adalah amanah, tentu itu harus dimaknai dengan sebuah tanggung jawab. Walaupun yang dilantik hari ini kerena promosi dan mutasi, semua itu dilakukan atas pertimbangan dan analisis jabatan .

Meski itu pejabat yang dilantik saat ini dianggap cakap dan bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diemban.

“Kini saya peringatkan, sesuai penyampaian Bupati bahwa setiap saat jabatan ini akan dievaluasi. Kalau memang yang bersangkutan itu memang melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan kompetensinya maka tentu ada penilaian tersendiri dari kami. Tapi kalau bersangkutan tidak mampu melaksanakan tugas, maka kami selaku Baperjakat tentu akan meninjau ulang keputusan itu,” ucapnya.

Berbicara tanggung jawab ini, tentu ASN sudah memahami semua, selaku abdi negara, dipundaknya tidaklah ringan, meski dengan jabatan yang baru.

“Kerena itu dibutuhkan adaptasi yang cepat sehingga tupoksi, tanggung jawab yang diamanahkan itu segera bisa dilaksanakan dan itu sebuah konsekuensi jabatan,” paparnya. (adv)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner