PW KAMMI Kalsel Temui Kapolda Kalsel, Bahas Demonstrasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 23 September 2021

PW KAMMI Kalsel Temui Kapolda Kalsel, Bahas Demonstrasi

SILATURAHMI - PW KAMMI Kalsel bersama Kapolda Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kalsel mengunjungi Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto, Kamis (23/9/2021). 

Ketua KAMMI Kalsel, Alfiansyah dalam pertemuan tersebut menyampaikan beberapa hal terkait peristiwa dan isu yang sedang berkembang di banua. Ia berharap, komunikasi yang dijalin dengan Polda Kalsel bisa membentuk sinergi untuk kemajuan Kalsel. "Kami membahas mengenai vaksinasi dan isu radikalisme di kalangan pemuda," ujarnya.

Selain itu ia juga menyampaikan mengenai sikap aparat kepada para mahasiswa saat melakukan unjuk rasa. Ia berharap aparat keamanan bisa lebih humanis ketika berhadapan dengan massa unjuk rasa. Mengingat para mahasiswa hanya menyampaikan aspirasi dari masyarakat. "Termasuk mengenai penegakan UU ITE di Kalsel," tambahnya. 

Kedepan KAMMI Kalsel, ujar Alfi, akan terus membangun komunikasi bersama Polda Kalsel agar bisa bersinergi untuk kebaikan umat. (sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner