Pengurus IGI Banjarmasin Dilantik, Wali Kota: Sinergi Tingkatkan Pendidikan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 11 September 2021

Pengurus IGI Banjarmasin Dilantik, Wali Kota: Sinergi Tingkatkan Pendidikan

foto ilustrasi: siedoo.com

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina resmi melantik Muhammad Ali Wardana sebagai Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Banjarmasin, Sabtu (11/9/2021).

Menurut Ibnu dengan dilantiknya kepengurusan IGI Banjarmasin diharapkan bisa bersinergi dengan pemkot bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan. "Selama ini IGI Banjarmasin sangat luar biasa berperan aktif menyampaikan aspirasi," paparnya, Sabtu (11/9/2021).

Seperti menyampaikan aspirasi terkait kepangkatan bagi para guru honorer yang jumlahnya tidak sedkiti. Aspirasi tersebut disambut baik oleh pemkot, dengan membuka kesempatan bagi para guru honorer mendaftarkan diri sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang seleksinya pada 19 September 2021.

Tercatat ada sebanyak 1.325 orang yang mendaftarkan diri sebagai PPPK dan mayoritasnya guru honorer. "Kami berharap organisasi ini bisa membantu mutu pendidikan kita," harapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only