Laskar Antasari Telan Kekalahan di Laga Perdana BRI Liga 1 2021 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 05 September 2021

Laskar Antasari Telan Kekalahan di Laga Perdana BRI Liga 1 2021

BERITABANJARMASIN.COM - Laga Perdana Barito Putera dalam BRI Liga 1 tahun 2021 berakhir dengan kekalahan tipis dari lawannya Persib Bandung yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang Sabtu (4/9/2021).

20 menit awal, pasukan Laskar Antasari unggul dalam serangan ke sisi pertahanan kotak penalti Persib Bandung

Barito Putera mendapat peluang di menit 17’ lewat tendangan Umanailo dari luar kotak penalti namun masih bisa di tangkap oleh Dede Natsir.

Pada menit 33’ Persib Bandung mampu menjebol gawang M Riyandi, namun dianulir wasit dan dianggap Offside.

Akhir babak pertama Maung Bandung terus menggempur pertahanan anak asuh Djajang Nurjaman, namun tidak ada gol terjadi hingga turun minum

Dibabak kedua, Barito Putera lebih mendominasi jalannya pertandingan, terbukti para pemain Persib justru terpancing dengan gaya permainan anak asuh Coach Djanur.

Pada menit 75’ pemain Persib Bandung Beckham Putra hampir membuahkan gol ke gawang Barito, akan tetapi tendangannya masih membentur mistar gawang.

Coach Djanur sapaan akrab pelatih Barito Putera tersebut beberapa kali mencoba merotasi pemain dan menggantikan anak asuhnya yang sudah mulai kehabisan 

Alih-alih mendapatkan gol dengan ritme permainan yang dikuasai, anak asuh pelatih kelahiran Majalengka tersebut justru kebobolan di menit ke-85’ oleh gol Marc Klok melalui tendangan bebas.

Seusai pertandingan, Coach Djanur menuturkan bahwa timnya sempat menguasai jalannya pertandingan dan memberikan perlawanan terhadap tim lawam, kendati demikian ia menyampaikan bahwa materi pemain Persib jauh lebih unggul dari anak asuhnya dengan 7 pemain asing yang dimiliki Persib Bandung Barito Putera mampu memberikan perlawanan yang sengit hingga akhir laga, Walaupun harus menelan kekalahan tipis dari klub yang pernah dilatihnya.

“Secara permainan kami cukup bisa memberikan perlawanan dari materi pemain Persib luar biasa tujuh pemain asing tapi kita sudah bisa memberi perlawanan," pungkasnya. (fazar/sip)

foto: tribunnews

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only