Kontraktor Jembatan Alalak Sediakan Fasilitas Bagi Pejalan Kaki | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 14 September 2021

Kontraktor Jembatan Alalak Sediakan Fasilitas Bagi Pejalan Kaki

BERITABANJARMASIN.COM - Kontraktor Jembatan Alalak PT Pandji Bangun Prasada, Iwan Pandji mengupayakan kenyamanan pengguna Jembatan Alalak baik bagi pejalan kaki maupun pengendara.

Ada beberapa fasilitas yang sudah disiapkan seperti jalan trotoar untuk di sebelah kanan dan kiri yang dilindungi pagar pengaman sehingga aman bagi pejalan kaki dan tidak terganggu dengan kendaraan yang lewat.

"Mereka bisa selfi juga baik di trotoar di pinggir jalan maupun di ujung bisa semuanya alhamdulillah bisa foto dengan aman," ucap Iwan, Senin (13/9/2021).

Menurutnya keindahan jembatan akan terlihat saat kita berfoto dari pinggir sungai sehingga bentuk sempurna jembatan dapat terlihat utuh. "Kita bangga dengan jembatan ini karena ini menjadi ikon Kota Banjarmasin," sebutnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, bagi masyarakat Kalsel yang apabila ke Banjarmasin belum datang ke jembatan Alalak maka belum dikatakan ke Banjarmasin. "Sekarang ke Jembatan Alalak ini adalah ikon bukti kita ke Banjarmasin," ujar dia.

Saat ini jembatan dalam tahap finishing yakni penyemprotan dan membersihkan."Kami tinggal menunggu setelah peresmian baru jembatan ini akan dibuka untuk umum," pungkasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only