KONI Kalsel Matangkan Persiapan Atlet ke PON XX Papua 2021 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 03 September 2021

KONI Kalsel Matangkan Persiapan Atlet ke PON XX Papua 2021

BERITABANJARMASIN.COM - Mendekati PON XX 2021 yang dijadwalkan 2-15 Oktober, KONI Kalsel mematangkan persiapan keberangkatan dengan menggelar lanjutan swab antigen kepada kontingen, Jumat (3/9/2021).

Disampaikan Ketua KONI Kalsel, Bambang Heri Purnama menjelang dua minggu hingga satu minggu keberangkatan, pihaknya akan gencar melakukan swab antigen kepada kontingen yang terdiri dari atlet, pelatih dan official.

"Menjelang satu atau dua minggu keberangkatan kita akan gencar melakukan swab antigen," jelasnya.

Hal ini dilakukan untuk memastikan para atlet dalam kondisi yang sehat untuk mengikuti pertandingan di ajang tingkat nasional tersebut.

Pelaksanaan swab antigen ini katanya akan dilanjutkan kepada cabor karate dan gulat bertempat di Kiram Park, Banjarbaru. 

Sementara itu, diketahui KONI Kalsel telah melakukan pendaftaran kepada 111 atlet Kalsel dan dinyatakan lolos verifikasi sehingga berhak mengikuti PON XX 2021 Papua.

Sebanyak 111 atlet dan 66 pelatih yang sudah didaftarkan mengikuti PON tersebut berasal dari 25 cabang olahraga (Cabor) yang sebelumnya telah melewati babak kualifikasi (Pra PON). (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only