Gelora Kalsel Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran Gambut | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 27 September 2021

Gelora Kalsel Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran Gambut

BERITABANJARMASIN.COM - Partai Gelora Kalsel menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran di Kelurahan Gambut, Kabupaten Banjar.

Bantuan ini diserahkan Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, Riswandi bersama pengurus ditemani kader Gelora Kabupaten Banjar. 

Dikatakan Riswandi bantuan ini merupakan hasil donasi dari sahabat Gelora di Kalsel untuk meringankan beban warga. Bantuan ini kata dia 
akan dikordinir lagi oleh DPD partai Gelora Kabupaten Banjar hingga hari ini (27/9/2021).

"Gelora ingin hadir bersama masyarakat di Banua, kita sendiri sudah punya tim untuk mengantisipasi kejadian-kejadian bencana seperti ini," ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPW Partai Gelora Kalsel, Wahyudi mengungkapkan Gelora sendiri sebelumnya juga pernah melaksanakan aksi kemanusiaan serupa pada saat banjir di Kalsel, mulai dari Pengiriman Air bersih di Batola, Bantuan Alat kebersihan di Tanah laut, Dapur umum di Kabupaten banjar dan Banjarmasin, dan sekarang di Gambut.

Salah satu warga disana, Fatriansyah mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan Gelora. "Semoga kebaikan ini dibalas Allah SWT," harapnya.

Sebagaimana diketahui kebakaran rumah di Perum Guru Jalan Lapangan, Kelurahan Gambut terjadi pada Sabtu (25/9/2021) telah membakar habis lebih dari 10 Rumah dengan jumlah lebih dari 40 orang terdampak. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only