Bupati Zairullah Kembali Gelar Rakor Bersama Camat Karang Dan 12 Kades | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 12 September 2021

Bupati Zairullah Kembali Gelar Rakor Bersama Camat Karang Dan 12 Kades


BERITABANJARMASIN.COM - Setelah Rapat Koordinasi sinergisitas dan percepatan pembangunan di kecamatan Matewe di hari yang sama Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr HM Zairullah Azhar lanjut laksanakan Rakor bersama Camat Karang dan 12 Kades setempat, Kamis (09/09/2021) di Aula Kantor Kecamatan Karang Bintang.

Camat Karang Bintang Noorhidayat menyampaikan, pihaknya mewakili masyarakat yang ada di Kecamatan Mantewe mengucapkan selamat datang kepada Bupati Tanbu beserta sejumlah jajaran SKPD di tempat ini.

Tidak jauh berbeda dengan keluhan desa desa yang berada di kecamatan lain, untuk wilayah kecamatan Karang Bintang lebih dominan meminta adanya Embung di desa mereka, karena di wilayah kecamatan Karang Bintang sebagian besar wilayah ini minim sumber air.

Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr HM Zairullah Azhar menginstruksikan kepada kepala desa agar dapat melakukan perubahan besar di wilayahnya masing – masing.

“Para kepala desa saya minta untuk aktif mendorong percepatan pembangunan dan terus merencanakan pembangunan di wilayahnya masing-masing. Hal ini tentunya penting agar kita bisa menciptakan perubahan besar bagi Kabupaten Tanbu yang lebih baik kedepannya,” tegasnya.

Untuk mendukung kemajuan di desa dirinya mengaku juga sudah menginstruksikan kepada SKPD dibawahnya untuk rutin mengikuti pertemuan bersama kades agar bisa mendengarkan langsung aspirasi masyarakat bawah dan melakukan konkrit setelahnya.

“Jadi supaya setelah pertemuan mereka bisa langsung eksekusi,” tambahnya.

Pada Rakor ini, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar didampinggi oleh Sekda H Ambo Sakka, para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Staf Ahli dan Staf khusus, dan Tim Percepatan Pembangunan dan dikuti 12 Kepala Desa yang berlangsung di aula kantor kecamatan Karang Bintang. (adv)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner