Bina Marga PUPR Kalsel Prioritaskan Perbaikan Jalan Wisata | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 23 September 2021

Bina Marga PUPR Kalsel Prioritaskan Perbaikan Jalan Wisata

BERITABANJARMASIN.COM - Kabid Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Kalsel, M Yasin Toyib mengatakan rencana pihaknya di tahun 2022 memprioritaskan perbaikan jalan menuju tempat wisata yang ada di banua.

Seperti Jalan Syekh Muhammad Arsyad Al - Banjari yang merupakan destinasi wisata religi sehingga pihaknya mendukung melalui perbaikan jalan menuju kesana.

"Kita mendukung pariwisata di Kalsel oleh karena itu perbaikan jalan menuju destinasi wisata menjadi prioritas," jelasnya.

Kemudian di Kecamatan Mataraman yang merupakan salah satu Lokasi di Kabupaten Banjar dan mempunyai beberapa lokasi wisata terbaik.

Selain itu juga jalan yang menghubungkan tempat wisata seperti Bukit Batu, Pantai Batakan, Pantai Tangkisung, dan wisata Loksado.

"Biar bisa mendapatkan jalan bagus, perekonomian masyarakata bisa jalan dan kita mendapatkan PAD dari sana," ujarnya. 

Disampaikan Yasin Toyib pihaknya juga fokus memprioritaskan perbaikan jalan Banjarbaru- Batulicin untuk kelancaran arus lalu lintas. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner