Walikota Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Alalak Selatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 18 Agustus 2021

Walikota Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Alalak Selatan


BERITABANJARMASIN.COM - Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina menyerahkan bantuan kepada 20 Kepala Keluarga dan 67 Jiwa yang menjadi korban kebakaran 16 rumah di Gg. Agustina, Alalak Selatan RT. 01, Banjarmasin Utara, Rabu 18/08/2021.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Rusdiansyah, serta SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam kegiatan itu, H. Ibnu Sina mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terutama kepada seluruh damkar yang selalu tanggap membantu disaat terjadi kebakaran.

"Terimakasih banyak dukungan BPK, warga masyarakat sekitar dan juga RT/RW, Pa Lurah dan juga dari kecamatan," ucap H. Ibnu Sina.

Ia memaparkan bantuan tersebut berupa uang tunai dan sembako yang berasal dari semua pihak dan diberikan langsung kepada para korban musibah kebakaran, selain bantuan turut didirikan dapur umum untuk keperluan pangan para korban.

"Pertama Ulun mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan semua pihak Pemerintah Kota melalui Dinas Sosial dan juga dari relawan Baiman 2," papar H. Ibnu Sina.

Selain itu, H. Ibnu Sina berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban warga dan semoga para korban kebakaran selalu diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Mudah-mudahan pian-pian sabar menerima ujian cobaan dan Allah ganti dengan yang lebih baik lagi, semoga bantuan dari dinas sosial dan ada sedikit bantuan pribadi dari ulun untuk seluruh korban dapat meringankan beban buhan pian," pungkasnya.
(Advertorial)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only