Surat Pengesahan dan Pengangkatan Gubernur Kalsel Segera Diserahkan ke Kemendagri | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 05 Agustus 2021

Surat Pengesahan dan Pengangkatan Gubernur Kalsel Segera Diserahkan ke Kemendagri


BERITABANJARMASIN.COMDPRD Kalsel segera menyerahkan surat pengesahan pengangkatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel terpilih 2020-2024 yang direncanakan sore ini Kamis (5/8/2021).

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengatakan usulan pengesahan Pengangkatan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Tahun 2020, beserta berita acara dan risalah rapat paripurna sebagai bahan terlampir akan disampaikan kepada RI Melalui Menteri Dalam Negeri RI untuk mendapatkan pengesahannya. "Sore bakal diserahkan kepada Kementerian Dalam Negeri RI," ujarnya usai rapat paripurna (5/8/2021).

Pelaksanaan Rapat Paripurna ini sendiri adalah sebagai tindak lanjut atas keputusan KPU Provinsi Kalsel Nomor 43/PL.02.7 Kpt/63/Prov/VIII/2021. Gubernur Kalsel terpilih, Sahbirin Noor mengatakan akan bekerja dengan maksimal untuk kemajuan banua dan kesejahteraan masyarakat kedepan.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Safrizal ZA selama kurang lebih tujuh bulan ini dengan baik dan penuh tanggung jawab mengemban tugasnya sebagai Pj gubernur. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only