Servak Massal Covid-19 Lanal Banjarmasin Capai 9.456 orang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 25 Agustus 2021

Servak Massal Covid-19 Lanal Banjarmasin Capai 9.456 orang

BERITABANJARMASIN.COM - Hingga saat ini total keseluruhan vaksinasi massal Covid-19 yang digelar oleh Lanal Banjarmasin terhadap warga Pesisir Wilayah Kalsel sudah mencapai 9.456 orang (946 vial).

Dimana Serbuan Vaksinasi (Servak) kembali dilaksanakan oleh Lanal Banjarmasin pada (24/8/2021) bertempat di Gedung Hassan Basry Markas Komando Lanal Banjarmasin untuk menuntaskan Vaksinasi ke-2 yang diikuti peserta sebanyak 189 orang.

Sekitar 10 Nakes (Vaksinator) Lanal Banjarmasin melakukan suntikan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac kepada warga pesisir Kecamatan Sungai Tabuk dan Banjarmasin Selatan.

Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr. Hanla mengatakan vaksin secara massal kepada masyarakat Kalsel sesuai pencapaian Target yang maksimal, terutama menyasar bagi warga Pesisir yang belum pernah tervaksin oleh petugas kesehatan.

"Kita mendukung program pemerintah untuk mewujudkan percepatan penanganan Covid-19," ujarnya.

Tak kalah pentingnya ujarnya dalam mengakselerasi pencapaian Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) kepada masyarakat Maritim (Pesisir). Hal ini tentunya dibutuhkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan yang baik dan benar.

"Dengan proses ini semoga musim Pandemi ini cepat berakhir," harapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only