Duta Mall Beri Bantuan Bahan Pokok untuk Ratusan Karyawan yang Kena PHK | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 25 Agustus 2021

Duta Mall Beri Bantuan Bahan Pokok untuk Ratusan Karyawan yang Kena PHK

BERITABANJARMASIN.COM - Duta Mall Banjarmasin beri bantuan bahan pokok untuk ratusan karyawan yang kena PHK di masa pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) level IV Banjarmasin.

General Manager Duta Mall Banjarmasin, Chairuddin Langkat memaparkan pemberian sembako tersebut sebagai kepedulian kepada karyawan internal maupun tenant DM yang terdampak.

"Hari ini kami mencoba memberikan bantuan untum ratusan karyawan yang kena PHK," katanya, Selasa (24/8/2021).

Langkat menyampaikan rasa keprihatinannya terhadap karyawan yang terpaksa harus berhenti bekerja. Karena kondisi Banjarmasin masih terkena wabah Covid-19.

Sehingga pendapatan tenant terjun bebas, dengan berkurangnya angka kunjungan ke pusat perbelanjaan terbesar di Kalsel itu. "Kami masih berharap ini bisa berakhir," imbuhnya.

Terlebih saat ini PPKM kembali diperpanjang hingga 6 September mendatang. Meski pemkot telah memberikan kelonggaran terhadap pusat perbelanjaan maupun mall.

Namun hal tersebut masih belum bisa mengembalikan biaya operasional yang besar bagi tenant termasuk gaji para karyawan.

Sementara itu, salah satu mantan karyawan internal Duta Mall, Akhmadi berterimakasih atas bansos yang didapatnya. Menurut pria 33 tahun itu, bantuan tersebut sangat berarti bagi dirinya dan keluarga. "Saya bersyukur dapat bansos, lumayan lah untuk makan," ungkapnya.

Ia pun berharap kondisi saat ini bisa berakhir dan dirinya bisa dipanggil kembali untuk bekerja, seperti sebelumnya ia pernah mengalami hal serupa pada saat penerapan PSBB tahun lalu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only