Pintu Masuk Banjarmasin Dijaga, Kafe yang Langgar Jam Malam Dirazia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 25 Agustus 2021

Pintu Masuk Banjarmasin Dijaga, Kafe yang Langgar Jam Malam Dirazia

BERITABANJARMASIN.COM - Tercatat ada 250 sample pelaksanaan tes swab antigen yang tersebar di lima titik penyekatan dan pengetatan ekstra pintu keluar masuk Kota Banjarmasin.

Seperti di perbatasan KM6, sebanyak 41 orang dilakukan tes antigen di tempat dan dinyatakan negatif.

Giat tersebut merupakan bentuk upaya Pemkot Banajrmasin bersama TNI Polri dalam pengawasan dan pelacakkan saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 saat ini.

"Kami harap ini jadi pedoman bagi warga, untuk tetap terus menjaga prokes," papar Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Selasa (24/8/2021) malam.

Ibnu juga menyampaikan bahwa giat pelacakan tersebut juga dilakukan razia yustisi ke kafe yang masih buka di jam malam di wilayah Banjarmasin Tengah.

Apalagi kasus harian penyebaran virus corona di kota seribu sungai itu, masih berada di level 4.

Wali kota dua periode ini pun berharap dengan giat tersebut sebagai tolak ukur bagi tim Satgas Covid-19 dalam menegakkan 3 T (tracer, tasting dan treatment). Sehingga penanganan lajunya penyebaran bisa tertangani dengan baik. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only