Polda Kalsel Ajak Masyarakat Rajut Kembali Kerukunan Pasca PSU Pilgub 2020 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 14 Agustus 2021

Polda Kalsel Ajak Masyarakat Rajut Kembali Kerukunan Pasca PSU Pilgub 2020

BERITABANJARMASIN.COM - Polda Kalsel mengajak seluruh masyarakat kembali menjaga kerukunan dan kedamaian banua pasca PSU Pilgub Kalsel 2020 hingga hari ini (14/8/2021).

Kabid Politik Dit Intelkam Polda Kalsel, AKBP Asep Hidayat mengatakan apapun hasil 
konstestasi pilkada yang telah digelar merupakan kemenangan rakyat.

Ia pun berharap tidak ada lagi kubu-kubuan karena pelaksanaan pemilihan kepala daerah telah usai. 

Hal ini pula telah disampaikannya saat kegiatan silaturrahmi bersama relawan paslon, tokoh agama, masyarakat Kalsel, sekaligus deklarasi damai dalam rangka merajut kembali kerukunan pasca pilgub tahun 2020.

Lebih jauh disampaikannya dalam Pilkada lalu meski sempat terdapat riak-riak kecil namun itu kata dia merupakan hal biasa dalam dunia politik. Kedamaian, kesejukan serta keamanan banua lanjutnya harus tetap terjaga dengan baik. "Mari sudahi perbedaan, sekarang saatnya kita dukung pembangunan Kalsel kedepan yang lebih baik," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua MUI Kabupaten Banjar, H M Husien bahwa segala perbedaan harus dihilangkan sehingga tidak ada lagi saling menjatuhkan.

Ia juga menagajak warga Kalsel mendukung pembangunan dan mengharapkan banua tetap aman dan sejuk.

"Semua pihak harus saling merangkul untuk kembali bersama menjaga banua," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only