Kibarkan Merah Putih Bersama Driver Kelotok, Ibnu Sina: Bersama Hadapi Pandemi Semoga Lekas Berakhir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 09 Agustus 2021

Kibarkan Merah Putih Bersama Driver Kelotok, Ibnu Sina: Bersama Hadapi Pandemi Semoga Lekas Berakhir

BERITABANJARMASIN.COM - Sang saka merah putih dikibarkan di Pasar Terapung Siring Tendean oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama sejumlah paman kelotok, Senin (9/8/2021).

Dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI, melalui kegiatan tersebut Ibnu Sina ingin menggelorakan semangat kemerdekaan kepada warga susur sungai. "Dengan spirit kemerdekaan ini, bersama-sama kita hadapi pandemi semoga lekas berakhir," ujarnya.

Ia pun memahami dengan situasi yang tidak menguntungkan hari ini yang menyebabkan penghasilan dan perkembangan pariwisata terhambat. Namun paling tidak terang Ibnu dengan momentum kemerdekaan warga tetap optimis dalam menghadapi situasi Covid-19.

"Kami berharap kepada paman dan acil pasar terapung tetap optimis," ucapnya.

Ia pun mengimbau agar warga susur sungai tetap mempersiapkan diri sehingga saat pandemi berakhir geliat perekonomian dapat pulih kembali. 

"Dengan semangat kayuh baimbai kita jadikan Banjarmasin tetap kuat dan tahan dalam menghadapi pandemi Covid-19," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner