Dewan Minta Bantuan untuk Keluarga Korban Covid-19 Diperhatikan Serius oleh Pemprov Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 18 Agustus 2021

Dewan Minta Bantuan untuk Keluarga Korban Covid-19 Diperhatikan Serius oleh Pemprov Kalsel

BERITABANJARMASIN.COMKeluarga korban Covid-19 yang ditinggalkan perlu mendapatkan perhatian serius baik dari kalangan tenaga kesehatan (nakes) maupun masyarakat pada umumnya.

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengharapkan pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) bisa memberikan perhatian khusus kepada keluarga korban pandemi Covid-19 tersebut. Dirinya pun akan segera mengusulkan ke Pemerintah Provinsi Kalsel.

"Bantuan itu seperti pendidikan untuk anak-anak yang orang tuanya meninggal dunia karena Covid-19," ujarnya (16/8/2021).

Supian juga menambahkan perhatian tidak hanya dari pemerintah pusat yang diharapkan namun perlu juga kolaborasi antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota.

Ia pun meyakini telah banyak pihak yang megulurkan bantuan dan perhatian tapi yang harus dipikirkan bersama adalah kelanjutan hidup keluarga korban Covid-19 yang ditinggalkan terutama anak- anak.

"Tentunya mereka harus kita perhatikan masa depannya, terutama pendidikannya," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only