Bantu WBP, Dit Intelkam Polda Kalsel Serahkan 40 Paket Sembako | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 29 Agustus 2021

Bantu WBP, Dit Intelkam Polda Kalsel Serahkan 40 Paket Sembako

BERITABANJARMASIN.COM - Polda Kalsel serahkan bantuan berupa paket sembako untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebagai bentuk kepedulian di masa PPKM level 4.

"Ada 40 orang WBP yang sedang menjalankan program asimilasi rumah," papar Kepala Subdit Keamanan Negara Dit Intelkam Polda Kalsel Kompol Paryoto, Minggu (29/8/2021).

Penyerahan bantuan sendiri dilakukan pintu ke pintu, untuk memudahkan dalam penyaluran bantuan yang juga berupa uang tunai. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Apalagi warga binaan yang baru saja keluar masih banyak yang belum mendapatkan pekerjaan maupun usaha kerja tetap. "Dengan bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban mereka," ungkapnya.

Ia pun meminta untuk warga asimilasi untuk tidak kembali melakukan perbuatan yang melanggar hukum. Namun lebih ikut berpartisipasi dengan aparat penegak hukum khususnya di saat masih mewabahnya Covid-19.

Sementara itu, Abdul Gani, salah satu WBP Asimilasi, sangat berterimakasih akan bantuan yang diberikan.

Menurutnya bantuan tersebut sangat membantu keluarganya, untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. "Alhamdulillah, apalagi saat ini saya belum dapatkan pekerjaan," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only