Pemenang Lomba Desain Logo Harjad ke-71 Kalsel Beberkan Makna dari Karyanya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 16 Juli 2021

Pemenang Lomba Desain Logo Harjad ke-71 Kalsel Beberkan Makna dari Karyanya

BERITABANJARMASIN.COM - Pemenang lomba desain logo Hari Jadi ke-71 Provinsi Kalsel 2021 diumumkan oleh Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Taman Budaya Kalsel. Sigit Raharjo, sang pemenang mengatakan pemilihan tema logo Harjad Kalsel ke-71 memiliki makna harapan agar pandemi berakhir.

"Sederhana dari kain dasar sasirangan, harapan dan doa masyarakat Kalsel terhindar dari bala bencana Covid-19," kata Sigit, Kamis (15/7/2021). 

Selain itu motif pada logo menggambarkan tari baksa kambang yang melambangkan kearifan lokal dan unsur kebudayaan Kalsel. "Kebetulan saya senang mendesain jadi coba-coba ikut," tuturnya.

Sebagai juara satu Sigit mendapatkan hadiah uang sejumlah Rp 10.000.000 dari Pemprov Kalsel, yang diserahkan langsung oleh Kepala UPTD Taman Budaya Kalsel.

Sebagaimana diketahui Lomba desain logo Harjad ke-71 Kalsel ini telah dibuka dari bulan Februari sampai dengan 31 Mei dan diikuti langsung dari 13 kabupaten/kota. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only