Komisi III Tinjau Pengerukan Sungai Maluka Bati-bati dan Jalan Desa Pandahan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 05 Juli 2021

Komisi III Tinjau Pengerukan Sungai Maluka Bati-bati dan Jalan Desa Pandahan

BERITABANJARMASIN.COM - Komisi III DPRD Kalsel meninjau rencana pengerukan sungai Maluka untuk dilakukan normalisasi sungai sekaligus melihat pra-sarana Jalan Desa Pandahan di Kecamatan Bati- bati.

Disampaikan Ketua Komisi III, Sahrujani Jalan di Desa Pandahan beberapa waktu lalu terdampak banjir yang parah. Dirinya pun menginginkan nantinya proposal yang menjadi catatan dewan dapat difollow up Komisi III sesuai bidangnya pembangunan dan infrastriktur.

Sementara itu, Anggota Komisi III Agus Mulia Husin menambahkan Komisi III akan mendukung untuk di masukkan dalam APBD. "Agar pembangunan penataan jalan kawasan pemukiman ini cepat terealisasi," ujarnya. 

Sementara itu, Sekretaris Camat, Rudi mengharapkan apa yang telah dilaksanakan untuk pembangunan dan normalisasi sungai dapat segera terealisasi hingga hari ini (5/7/2021) dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran dewan meninjau dua titik lokasi di Kecamatan Bati-bati.

"Kami harap dapat membantu mempermudah masyarakat desa pandahan kecamatan Bati-bati dalam kehidupan sehari-hari," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only