Pimpin Apel, Wali Kota Banjarmasin Pinta ASN Pahami Visi Misi Baiman | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 05 Juli 2021

Pimpin Apel, Wali Kota Banjarmasin Pinta ASN Pahami Visi Misi Baiman

BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin melaksanakan kegiatan Upacara yang bertempat di Halaman Balaikota Banjarmasin Jl. RE Martadinata, Senin (5/7/21).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, S.Pi., M.Si dan dihadiri Plh Sekda Kota Banjarmasin, Drs. H Mukhyar, M.Ap serta Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam Apel tersebut, H Ibnu Sina berpesan agar seluruh ASN di Pemerintah Kota Banjarmasin memahami Visi dan Misi Banjarmasin Baiman dan Bemartabat.

"Periode kedua ini saya berharap kita semua memahami betul visi misi itu, kalo belum paham coba mencari paham," tutur H Ibnu Sina.

Kemudian H Ibnu Sina menjelaskan, sejak periode pertama sampai sekarang ada 3 program prioritas pembangunan untuk Kota Banjarmasin yaitu, Revitalisasi sungai untuk menunjang pariwisata berbasis sungai dan transportasi sungai, kedua melahirkan wira usaha baru berbasis UMKM mengembalikan Banjarmasin sebagai Kota Perdagangan dan Jasa dan yang ketiga pelayanan publik yang cepat dan mudah berbasis pada Smart City.

"3 ini yang kita bangun, jadi ini wajib hukumnya kita pahami," tegasnya.

Lanjutnya, H Ibnu Sina menghimbau bahwa mulai bulan Juli ini ia akan menerapkan dan akan memberlakukan absen sidik jari untuk ASN dilingkungan Pemko Banjarmasin.

"Kita berlakukan absen sidik jari, tolong dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,"harapnya.

"Tolonglah lebih giat bekerja, lebih aktif berpikir lebih besar untuk tujuan-tujuan, mudah-mudahan dapat bisa dipahami dengan baik," pungkasnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner