Ibnu Sina Terima Expose Program Sungai Banjarmasin Bungas dari DLH Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 19 Juli 2021

Ibnu Sina Terima Expose Program Sungai Banjarmasin Bungas dari DLH Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina terima kunjungan kerja, dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Selatan, Hanifah Dwi Nirwana, ST., MT. beserta jajaran, bertempat di ruang Berintegrasi, Jum'at (16/07/2021).

Turut hadir PLH Sekda Kota Banjarmasin, H. Mukhyar, M.Ap, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Doyo Pudjadi serta Kepala Barenlitbangda, Ir Sugito Said M.T.

Wanita yang akrab disapa Hanifah tersebut membeberkan kegiatan itu membahas soal program sungai Martapura Bungas dari DLH Provinsi Kalsel yang ingin berkolaborasi dengan memadukan visi-misi Baiman 2 yakni mewujudkan sungai sebagai urat nadi kehidupan masyarakat.

"Alhamdulillah ini sejalan dengan program prioritas Walikota Banjarmasin, yaitu revitalisasi sungai untuk menunjang pariwisata berbasis sungai dan transportasi sungai, ini sangat pas dengan cita cita dari sungai Martapura bungas," ucap Hanifah.

Kemudian, H. Ibnu Sina menuturkan siap bersedia mendukung sekaligus bekerjasama dengan program Banjarmasin Bungas, pasalnya hal tersebut sangat penting bukan saja dari sektor roda perekonomian akan tetapi juga menghidupkan kembali roh sungai yang kini telah mulai hilang.

"Kami siap bekerjasama, dan siap mengalokasikan termasuk juga menyiapkan persepsi terkait dengan penanganan sungai Martapura dengan Program sungai Martapura Bungas," pungkas H. Ibnu Sina. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only