Upaya Ciptakan Kehidupan Sehat, Pemkot Gelar Rakor Sanitasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 10 Juni 2021

Upaya Ciptakan Kehidupan Sehat, Pemkot Gelar Rakor Sanitasi

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Barenlitbangda kota Banjarmasin menggelar rapat koordinasi terkait perencanaan bidang infrastruktur dan kewilayahan kota yang berlangsung di Aula Barenlitbangda Blok C Lantai 3, Balaikota Banjarmasin, Rabu (9/6/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Perencanaan Infrastruktur dan Kewilayahan, Dr Eka Rahayu Normasari ST MM, dan dihadiri oleh Direktur PD PAL Banjarmasin, H. Rahmatullah, SE, PLT Kepala BPBD kota Banjarmasin, Edi Wibowo dan Kabid Kesehatan Masyarakat, Kuswanta, MS, serta Asisten Kota Urban Planner, Dini Daniati.

Wanita yang kerap disapa Ayu tersebut, memaparkan tujuan rakor untuk menyamakan persepsi dan masukan partisipan yang hadir dalam membangun infrastruktur sanitasi.

"Tidak panjang lebar, Ulun harapkan juga hari ini kontribusi pendapat bapak-ibu semua," ucap Ayu.

Selain itu, ia berharap dari perencanaan pembangunan infrastruktur tersebut dapat mewujudkan lingkungan kehidupan yang sehat bagi masyarakat di kota Banjarmasin, utamanya kehidupan warga disekitar sungai.

"Harapannya, di kota Banjarmasin ini bisa dapat lebih baik lagi dalam menangani sanitasi, karena sanitasi merupakan pelayanan dasar dan pembangunan infrastruktur sanitasi ini akan kita fokuskan untuk daerah-daerah yang terlebih dahulu bisa kita tangani," jelasnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner