Pj Gubernur dan Pj Wali Kota Pantau TPS PSU Pilgub Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 10 Juni 2021

Pj Gubernur dan Pj Wali Kota Pantau TPS PSU Pilgub Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen S.H, M.Si bersama Forkopimda Kota Banjarmasin mendampingi Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Safrizal ZA melakukan pemantauan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub dan Wagub Kalsel yang berlasung pada Rabu 09/06/2021.

TPS yang dikunjungi rombongan tersebut meliputi TPS 07, RT 08 RW 09, Wisma Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kanwil Kemenag), Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Disela peninjauan, Safrizal mengatakan, sesuai pantauannya, kegiatan pencoblosan berjalan dengan lancar dan aman serta menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dengan baik.

"Semoga diseluruh TPS yang ada di lokasi PSU tidak ada insiden apa-apa, artinya sampai penutupan pencoblosan pada hari ini semua berjalan dengan lancar," harap Safrizal.

Lanjutnya, mulai jam 2 siang nanti akan dimulai perhitungan hasil surat suara Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang masuk dan Ia menghimbau bagi masyarakat agar memantau perhitungan tersebut.

"Kami berdo'a, semoga berjalan dengan lancar dan ini terwujud berkat kerja sama yang baik antara Penyelenggara Pemilu, KPU dan Bawaslu serta seluruh Forkopimda yang mendukung," pungkasnya.

Turut hadir Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Rikwanto, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.H, Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, Plt Kasatpol PP dan Damkar Kota Banjarmasin, Ahmad Muzayin, Kepala Badan Kesbangpol Kota Banjarmasin, Drs. H. Kasman, M.Ap, Camat Banjarmasin Selatan, Drs. Muhammad Yusrin serta Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dolly Syahbana. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner