Tinjau Pengaspalan Jalan Desa Martadah, Rosehan: Semoga Membantu Peningkatan Ekonomi Masyarakat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 07 Juni 2021

Tinjau Pengaspalan Jalan Desa Martadah, Rosehan: Semoga Membantu Peningkatan Ekonomi Masyarakat

BERITABANJARMASIN.COM -
Komisi III DPRD Kalsel meninjau pengaspalan jalan di Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut (4/6/2021) yang merupakan program Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim). 

Paket pekerjaan di desa tersebut meliputi pengerasan dan pengaspalan jalan sepanjang 1.050 meter. Nilai Kontrak sebesar Rp1.135.000.282 yang menggunakan dana APBD Provinsi Kalsel tahun anggaran 2021.

"Kita harapkan pengaspalan di jalan desa tersebut berdampak baik bagi perekonomian masyarakat," ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Rosehan NB.

Rosehan juga mengimbau kepada warga disana agar aspirasi dapat disampaikan saat reses kepada anggota DPRD Kalsel sesuai dapil agar nantinya usulan tersebut dapat digodok.

"Mudah-mudahan Bappedanya dan Disperkimnya sepakat. Proyeknya tidak perlu besar, kecil-kecil saja tapi banyak," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Martadah Baru  Slamet Prayetno menanggapi dan akan mengikuti saran yang disampaikan. Pihaknya pun juga mengucapkan terima kasih. "Kami mengucapkan terima kasih dengan program ini sangat bermanfaat buat masyarakat," ucapnya.

Mengingat mata pencahariannya mayoritas warga di sana lanjutnya sebagai petani karet dan sawit, sehingga jalan sangat penting untuk mengangkut hasil karet dan sawit yang diperoleh. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only