Sore Ini Tahapan Pendaftaran CPNS Pemkot Banjarmasin Diumumkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 30 Juni 2021

Sore Ini Tahapan Pendaftaran CPNS Pemkot Banjarmasin Diumumkan

BERITABANJARMASIN.COM - Sore (30/6/2021) ini tahapan pendaftaran Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) akan dimumkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Banjarmasin.

"Baru tadi ditandatangani persetujuannya oleh wali kota," ujar Kabid Pengadaan Kepangkatan dan Mutasi ASN di BKD Diklat Banjarmasin, Fauzan Rabu (30/6/2021).

Fauzan menerangkan pengumuman akan dilakukan secara online melalui website BKD Diklat Banjarmasin yakni https://bkd.banjarmasinkota.go.id/.

Untuk tahapan dan proses pendaftaran, menyesuaikan dengan jadwal yang sudah dirilis secara nasional, pada 30 Juni - 14 Juli 2021.

Kemudian untuk seleksi dari 30 Juni - Juli 2021, dan diumumkan pada 28 Juli mendatang. Adapun persyaratan pendaftaran juga akan dilakukan secara online melalui website BKD Diklat Banjarmasin, dengan minimal IPK 2,9.

"Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 juga, maka dilakukan secara online saja," katanya.

Diketahui, ada dua formasi yang akan dibuka pendaftarannya. Formasi teknis dan tenaga kesehatan.

Sedangkan untuk PPPK formasi guru validasinya belum tuntas, jadi belum bisa diumumkan. Karena masih belum ada pengumuman resmi dari BKN. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner