Silaturahmi dengan Forum Purna Bakti, Plh Sekdakot Banjarmasin Himpun Aspirasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 07 Juni 2021

Silaturahmi dengan Forum Purna Bakti, Plh Sekdakot Banjarmasin Himpun Aspirasi

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar silaturahmi dan badadapatan para penjabat pemkot bersama forum purna bakti atau pensiunan, yang bertempat di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Sabtu (5/6/2021)

Silaturahmi tersebut, dibuka langsung oleh Ketua Forum Purna Bakti Kota Banjarmasin, H. Hesly Junianto yang didampingi Plh. Sekretaris (Sekda) Kota Banjarmasin, Drs. H. Mukhyar, M.Ap, Asisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir Doyo Pudjadi dan Plt. Asisten lll Bidang Administrasi Umum, Akhmad Husaini.

Menurut Mukhyar, silaturahmi dengan forum purna bakti Kota Banjarmasin tersebut dalam rangka menghimpun masukan dari mereka semua,"Mereka kan mantan-mantan petugas pemko, itu luar biasa perannya," ucap Mukhyar.

"Dan kami perlu bantuan juga untuk kemajuan Kota Banjarmasin kedepannya," sambungnya.

Sementara itu Ketua Forum Purna Bakti, H. Hesly Junianto menyampaikan para forum purna bakti masih dijadikan mitra oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.

Selanjutnya pihaknya juga memberikan masukan kepada Pemerintah Kota agar Kota Banjarmasin lebih maju lagi. "Saya kira hari ini luar biasa silaturrahmi hari ini bersama dengan para pejabat yang ada di Kota Banjarmasin," tutur Hesly.

"Mudah-mudahan kita bisa menjembatani dengan Pemerintah Kota tentang hal pemikiran untuk menjalani masa pensiun ini," tutupnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner