Lagi, Pemkot Layani dan Tindak Lanjuti Keluhan Warga Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 03 Juni 2021

Lagi, Pemkot Layani dan Tindak Lanjuti Keluhan Warga Kota Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si kembali berkunjung ke empat kantor kelurahan yang ada di Banjarmasin Selatan, yaitu Kelurahan Murung Raya, Pekauman, Kelayan Tengah dan Kelurahan Kelayan Timur, Rabu (2/06/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Pj. Wali Kota Banjarmasin didampingi Kepala Badan Kesbangpol, Kasman, Plt Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dolly Syahbana, Camat Banjarmasin Selatan, Muhammad Yusrin, Plt Kasatpol PP Damkar Kota Banjarmasin, Ahmad Muzaiyin serta Lurah dan RT setempat.

Pj Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen menjelaskan, terkait kunjungan ke 4 kelurahan tersebut ialah salah satunya penguatan fungsi dalam rangka kesejahteraan, ketentraman dan ketertiban umum bagi masyarakat Kota Banjarmasin utamanya.

Fydayeen juga memaparkan, bahwa ia selalu menghimbau masyarakat Kota Banjarmasin untuk menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) serta melihat kondisi masyarakat melalui ketua RT setempat sehingga apa yang diperlukan masyarakat bisa segera terpenuhi.

"Mudah-mudahan kedepannya perekonomian masyarakat kita bisa jauh lebih maju," harapnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner